Cara Menyajikan Corn Flakes Coklat, Legit dan Nikmat!

Corn Flakes Coklat. He discovered corn flakes ten years ago and, being a pastry chef, wondered what would happen if he covered them with chocolate. Here the master chocolatier demonstrates how to make this. Corn flakes, or cornflakes, is a breakfast cereal made by toasting flakes of corn (maize).

Corn Flakes Coklat Yuk buat sendiri Corn Flakes Coklat, selain biaya yang harus dikeluarkan lebih sedikit dibanding beli di toko, kue yang dihasilkan pun bisa lebih banyak. Daripada bingung, gimana sih cara membuat Corn Flakes Coklat? Yuk, langsung saja disimak resep dan cara membuatnya di bawah ini.

Bahan Corn Flakes Coklat:

  1. Diperlukan kurang lebih 100 gr corn flakes.
  2. Dibutuhkan sekitar 198 gr dcc.
  3. Diperlukan Secukupnya sprinkle.

Cara membuat Corn Flakes Coklat:

  1. Tim dcc. Aku lgsg aja di dalam panci dg api keciiilll. Aduk² agar tidak gosong. Matikan api..
  2. Masukkan corn flakes ke dalam coklat cair. Aduk rata hingga tertutup semua..
  3. Mumpung masih panas, segera masukkan ke dalam kertas cup kecil. Lalu taburi dg sprinkle secukupnya (alhamdulillah dibantu anak wedhok). Proses lgsg dikerjakan ya, krn kalo sudah dingin coklat akan mengeras jadinya banyak yg saling tidak menempel..
  4. Kalo ga disisihkan setoples abis duluan deh 😅..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana nyantai bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat Corn Flakes Coklat hari ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *