Resep: #3 Kue Kacang, simpLe 😘, Enak dan Gampang dipraktikkan.

#3 Kue Kacang, simpLe 😘.

#3 Kue Kacang, simpLe 😘 #3 Kue Kacang, simpLe 😘, camilan mudah dan praktis untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta. Daripada bingung, gimana sih cara membuat #3 Kue Kacang, simpLe 😘? Yuk, langsung saja disimak bahan dan cara untuk membuatnya

Bahan-bahan #3 Kue Kacang, simpLe 😘:

  1. Diperlukan 500 gr terigu segitiga, ayak.
  2. Diperlukan 250 gr kacang tanah, goreng lalu blender.
  3. Siapkan 250 gr gula pasir halus, alias diblender hehe.
  4. Siapkan sekitar 250 ml minyak goreng, baru yaaa jangan jelantah wkwk.
  5. Siapkan Garam sejumput ajaa.
  6. Diperlukan sekitar Olesan :.
  7. Dibutuhkan sekitar 2 kng telur.
  8. Dibutuhkan 2 sdm minyak.
  9. Diperlukan kurang lebih 1 sdm susu kental manis.

Langkah-langkah membuat #3 Kue Kacang, simpLe 😘:

  1. Goreng kacang… Kurendem dulu, dikupas kulitnya….
  2. Campur semua bahan.
  3. Cetak, beri olesan… Oven suhu 160Β° selama 20menit.
  4. Terigu gak pake disangrai (optional sih) kalo aku suka oven 2x soalnya… Yg pertama pakai suhu 160Β°, yang kedua pakai suhu 150Β° cukup 10mnit ajaa….

Selamat mencoba resep #3 Kue Kacang, simpLe 😘!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *