Cara Membuat Kue coklat goodtime, Cocok untuk Pemula

Kue coklat goodtime. Hallo teman- teman, video kali ini saya akan membuat kue khas lebaran" Cookie coklat / Goodtime KW "hehe yang mudah, simpel dan enak banget. RESEP KUE KERING GOOD TIME ala Bu Wati Wah ini dijamin rasanya bener-bener Enak. Bisa dibuat sebagai bisnis UKM Resep kue kering.

Kue coklat goodtime Sering kali daripada repot, banyak orang memilih membeli Kue coklat goodtime di toko. Padahal cara membuat Kue coklat goodtime, cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu lama lho. Selain mudah, teman-teman juga bisa mengkreasikan sendiri Kue coklat goodtime sesuai dengan selera masing-masing. Daripada bingung, gimana sih cara membuat Kue coklat goodtime? Yuk, langsung saja disimak bahan dan cara untuk membuatnya

Bahan Kue coklat goodtime:

  1. Dibutuhkan 300 gr mentega.
  2. Siapkan 100 gr butter.
  3. Diperlukan kurang lebih 2 btr kuning telur.
  4. Dibutuhkan sekitar 1 btr telur.
  5. Siapkan sekitar 6 sdm kelapa kering.
  6. Siapkan kurang lebih 4 sdm havermout.
  7. Siapkan 60 gr dcc dicairkan.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt soda kue.
  9. Siapkan kurang lebih 32 sdm tepung terigu.
  10. Dibutuhkan sekitar 1/2 sdt vanili.
  11. Dibutuhkan kurang lebih 6 sdm coklat bubuk.
  12. Dibutuhkan kurang lebih 200 gr chocochip.
  13. Dibutuhkan sekitar 300 gr gula halus.
  14. Siapkan kurang lebih 1 bks susu bubuk.
  15. Diperlukan 3 sdm tepung maizena.

Cara membuat Kue coklat goodtime:

  1. Siapkan semua bahan dulu. Siapkan wadah masukan mentega,butter,vanili dan gula mixer kecepatan sedang hingga halus dan rata..
  2. Tambahkan telur satu per satu, mixer sebentar, masukan kelapa kering,havermout,coklat bubuk, dcc, coklat bubuk,soda kue, maizena dan chocochip aduk hingga rata semua..
  3. Tambahkan tepung sambil terus diaduk ato diuleni hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera, kalo aq cmn diambil pake sendok terus di teken pake garpu. Susun diloyang..
  4. Oven dg suhu 160-180 derajat. Hingga kue matang.. :Coba dibalik 1 biji diliat bagian belakangx kalo sedikit kecoklatan)..angkat dan tunggu dingin, simpan dalam toples..

Selamat mencoba resep Kue coklat goodtime!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *