Cara Membuat Nastar crunchy dan lembut, Enak dan Praktis!

Nastar crunchy dan lembut. Alhamdulillah besok kita lebaran, green kitchen kasih resep kue kering lagi ya, yang pastinya kue ini selalu menjadi andalan setiap rumah. Bahan nastar dan crumble: Kamu bisa menggunakan resep nastar renyah. Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya.

Nastar crunchy dan lembut Mengisi waktu selama tinggal di rumah emang paling enak dengan makan kue. Yuk coba buat Nastar crunchy dan lembut sendiri, dijamin pasti nagih. Daripada bingung, gimana sih cara membuat Nastar crunchy dan lembut? Yuk, langsung saja disimak bahan dan cara untuk membuatnya

Bahan Nastar crunchy dan lembut:

  1. Dibutuhkan sekitar 200 gr Margarin.
  2. Diperlukan sekitar 40 gr Susu Kental Manis.
  3. Dibutuhkan 240 gr / 16 sdm Tepung Terigu.
  4. Diperlukan sekitar 60 gr / 4 sdm Tepung Maizena.
  5. Siapkan kurang lebih 2 sdm Susu Bubuk Full Cream.
  6. Dibutuhkan kurang lebih Isian.
  7. Dibutuhkan Selai Nanas.
  8. Diperlukan sekitar Bahan Olesan.
  9. Diperlukan sekitar 1 butir Kuning Telur Ayam Kampung.
  10. Dibutuhkan sekitar 1 sdt Minyak.
  11. Siapkan sekitar 1 sdt Susu kental Manis.

Langkah-langkah membuat Nastar crunchy dan lembut:

  1. Siapin bahan bahan nya yaa gaess๐Ÿ˜.
  2. Masukin semua bahan keringnya + SKM lalu di aduk.
  3. Tambahkan margarin, di ulenin dehh.
  4. Diuleni terus ya sampai benar2 tercampur rata….
  5. Kemudian siapin dulu yaa selai nanasnya,, tp ini aku buletin biar lebih gampang saat ditaro di adonan๐Ÿ˜.
  6. Ambil Adonan secukupnya, lalu pipihkan kemudian masukin deh selai nya.
  7. Terus di buletin ya, sampai aluss.
  8. Nahh… Ini aku jg selalu bikin versi rasa coklat dan keju nyaa lohh.. Mantull ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
  9. Siapin loyang yg udah di kasih margarin sama tepung yaa,, terus Adonan nastar di tata jangan mepet mepet.
  10. Okehh lanjut.. Siapin oven ya.. Panasin dulu sebelumnya kira2 15 menitan… Lalu masukin Adonan nastar nya,, panggang selama 20 menit dg api sedang kecil ya.
  11. Lalu pindah ke api kecil selama 10 menitan, baru di angkat kemudian tunggu hangat baru kita olesi dengan bahan olesan..
  12. Setelah di olesi bisa langsung di masukan lagi kedalam oven yaa,, atau jika mau di kasih topping di atas nya bisa di kasih setalah di olesi.
  13. Lanjut di oven lagi pakai api sedang kecil selama 15-17 menitan…oyaa ini aku pake oven tangkring yaa.
  14. Dannn taraaaa…. Mateng dehhh… Ini seminggu lebih aja masih endesss๐Ÿ˜.
  15. Taroo dehh di topless biar makin awettt ๐Ÿ˜ selamat mencoba yaah gaess ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana nyantai bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat Nastar crunchy dan lembut hari ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *