Jeje ‘S4’ Paling Gampang Masuk Angin

jeje s4 yess-online.com

Yess Online - Di atas panggung, member S4 yang satu ini memang selalu terlihat ceria. Maklum saja, Jeje kan dulunya adalah seorang penyiar radio di Medan, jadi agak bawel. Apalagi waktu

yess-online.com sempat mewawancarai Jeje. Kelihatan banget deh kalau Jeje tuh nggak bisa berhenti ngomong, hehe.

Tapi, sepanjang wawancara, yess-online.com baru tahu nih, ada hal yang bisa bikin Jeje bakal bete banget lho. Ternyata, Jeje itu orangnya gampang banget masuk angin. Jadi, kalau sudah masuk angin, mood dia pun langsung drop. “Aku itu paling bête kalau lagi masuk angin. Tadinya lagi happy, ehhh gara-gara masuk angin, mood langsung turun.”

Eitss, tapi tenang Pals, Jeje punya obat yang ampuh kok supaya masuk anginnya hilang. Apa ya? “Kalau lagi ketemu fans, aku itu paling senang. Masuk anginku jadi hilang deh, hehe,” ujar cowok berambut pirang ini. (KI)

Gara-Gara Film Ini, Jeje ‘S4’ Ingin Nyari Pasangan yang Setia

Live Report : Minus Jeje, Meet n Merge S4 Tetap Seru dan Heboh

Sakit, Jeje ‘S4’ Nggak Bisa Ikutan Meet n Merge

Alif ‘S4’ Ngomong Dari Hati ke Hati Sama Hyuna

Arthur ‘S4’ Ingin Jadi Dokter

Foto : Dok. Yess-Online.com

Tuliskan komentar baru

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.
Type the characters you see in this picture.
Type the characters you see in the picture; if you can't read them, submit the form and a new image will be generated. Not case sensitive.  Switch to audio verification.
Go to top